Tak ada Tanda-tanda Kekerasan

Wanita Ditemukan Tewas di Lokalisasi,  Usai Layani Tamu WNA

Police Line

BALI--(KIBLATRIAU.COM)--  Seorang perempuan berinisial H (51) ditemukan tewas di tempat lokalisasi di Jalan Padang Galak, Kota Denpasar, Bali. Sebelumnya diketahui korban sempat melayani tamu seorang warga negara asing.''Kronologi singkat, (korban tersebut) selesai melayani tamu bule,'' ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Kamis (5/8). Korban ditemukan tewas di atas kasur menggunakan daster warna putih dengan corak ungu. Mulut korban mengeluarkan darah. Dari hasil tim identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban berasal dari Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

''Masih menunggu pemeriksaan dari dokter untuk memastikan penyebab kematian korban,'' ujar Sukadi. Peristiwa itu, terjadi pada Rabu (4/8) kemarin, sekitar pukul 09.30 Wita. Sementara, dari keterangan pengelola tempat lokalisasi bernama Sahami alias Nur (40), korban sudah tinggal di TKP sejak dua bulan lalu. Nur mendengar suara meminta pertolongan. Saat dicek, korban dalam posisi tidur miring dan terlihat bahwa mulut korban sudah dalam posisi miring, namun masih hidup.

Selanjutnya saksi, berusaha menolong korban dengan mengambilkan air putih. Setelah korban meminum air putih saksi meninggalkan korban.''Beberapa saat kemudian saksi mengecek kembali keadaan korban, dan saksi mendapati bahwa dari mulut korban sudah mengeluarkan darah. Selanjutnya, karena ketakutan melihat hal tersebut, saksi kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar,'' terang  Iptu Sukadi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar